Pengalaman Nyobain Madu Penggemuk Badan

Thursday, October 12th, 2017 - Kesehatan

Punya tubuh yang kurus itu enak-nggak enak, kalau ngomongin enak sih relatif tapi kalau ngomongin nggak enaknya, kita jadi orang kurus itu seringkali nggak PD, apalagi kalau udah kena bully, kelar.

Nah, ini yang kadang bikin saya mikir kalau iklan yang nyebutin “tumbuh itu keatas, bukan kesamping”, itu bulshit! Justru saya pengennya tumbuh kesamping, keatasnya udah stop!

Saya ini punya tinggi badan yang bisa dibilang menjulang, ya rumayanlah 165 cm. Masalahnya adalah, berat badan saya ini cuma 45 kg, yang dimana ini secara perhitungan BMI (Body Mass Index) jelas tidaklah ideal. Buat yang belum tau cara ngitung BMI, contoh caranya adalah seperti ini, 45kg / (1,65 x 1,65) = 16.5289256198, nah sebagai catatan BMI ideal itu berkisar antara 20-25, kurang dari 20 kurus, lebih dari 25 obesitas.

Berbagai cara udah saya coba buat dapetin BMI yang ideal, mulai dari obat herbal, hingga minum susu “epeton”, tapi nggak ngaruh juga. Akhirnya belakangan ini jadi males, ya udahlah mau gimana lagi, udah abis berapa duit buat beli produk ini-itu tapi hasilnya nihil. Kalau saya sih PD-PD aja, nggak pernah mikirin orang mau bilang kurus kering atau apa, tapi ya namanya manusia, tentu punya suatu keiinginan.

Di tengah rasa yang bisa dibilang sedikit frustasi ni, tiba-tiba temen ada yang nyaranin buat minum madu penggemuk badan. Jujur, ini baru pertama kalinya saya denger kalau ada madu yang kaya gitu, terlebih saya ini suka banget sama madu, selalu ada stok di rumah, jadi sebenernya antara percaya dan gak percaya juga sih, karena hampir tiap hari minum madu tapi ya kok sama aja.

Rasa nggak percaya saya ini akhirnya agak sedikit luntur karena temen saya bilang, “Lha lu minum madu dari Ind*maret, ya jelas aja. Itu madu kan belum tentu madu murni, madu yang ini beda”.

Oke akhirnya saya nyerah, daripada ni orang nyrocos terus yakan, akhirnya sebuah keputusan kotak, eh bulat saya bikin. Saya cobain ini madu penggemuk badan, ya iseng-iseng berhadiah aja, toh harganya masih terbilang terjangkau, cuma 50ribu.

Nah, ceritanya sampai disitu dulu ya, karena memang belum keliatan juga efeknya. Yang jelas saya bakal update nanti hasilnya seperti apa dan produk yang saya beli apa.

See you… 🙂

Pengalaman Nyobain Madu Penggemuk Badan | admin | 4.5